Hindari Kerusakan, Babinsa Kampung Minas Jaya Gelar Patroli di Objek Vital Nasional

dibaca: 81 kali
Oleh: Editor Nasional | Selasa, 22 Juni 2021 - 13:02:17 WIB

Hindari Kerusakan, Babinsa Kampung Minas Jaya Gelar Patroli di Objek Vital Nasional

BENGKALISINFO.COM - Untuk menjaga agar aset nasional bisa terjaga dengan baik, babinsa koramil 09/Minas kembali menggelar patroli di area pipa minyak PT CPI di wilayah minas.

 

Kegiatan patroli tersebut berlangsung di area 2 Minas Field tepatnya di RT.05/RW.08 Kampung Minas Jaya Kecamatan Minas.

 

Hal itu diungkapkan anggota Koramil 09 Minas Serma Zulkifli pada saat patroli berlangsung. Disebutkannya bahwa patroli ini rutin dilaksanakan agar situasi dan kondisi area PT CPI dalam keadaan aman dan kondusif.

 

"Kita ingin memastikan agar seluruh aset nasional yang ada diwilayah Kecamatan Minas bisa terjaga dengan baik dan terhindar dari kerusakan yabg disebabkan oleh orang - orang tidak bertanggung jawab," Ungkap Serma Zulkifli kepada wartawan pada Selasa (22/06/2021) malam sekitar pukul.08.00 WIB.

 

Lanjut Serma Zulkifli bahwa, kegiatan patroli hari ini ditempat - tempat strategis seperti di lokasi objek vital nasional memang terus dilakukan, hal ini dilakukan agar area tersebut terbebas dari gangguan baik manusia ataupun disebabkan oleh alam.

 

Kemudian, sekitar pukul.08.30 WIB patroli dilanjutkan di RT.04/RW.07 Kampung Minas Jaya dan masih di area 2 Minas Field.

 

Patroli dimulai pagi sekitar pukul.08.00 WIB dan selesai sekitar pukul.12.00 WIB.

 

Dari hasil pantauan dilapangan kegiatan patroli tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Ikut dalam patroli pengecekan di area 2 objek vital nasional tersebut hanya diikuti 2 orang personil TNI dari koramil 09 minas yaitu, Serma Zulkifli dan Serma Muhajir.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook