Program Studi Akuntansi Syariah Gelar Workshop Kurikulum Nasional

dibaca: 114 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Senin, 21 Juni 2021 - 20:35:40 WIB

Program Studi Akuntansi Syariah Gelar Workshop Kurikulum Nasional

Foto : Prof. Tjipto Hadi Sawarjuwono Guru besar Univ. Airlangga, Ketua STIE Syariah Bengkalis, Khodijah Ishak dan Muhammad Fadhil Junery Ketua Prodi Akuntansi Syariah.

BENGKALISINFO.COM – Program Studi Akuntansi Syariah STIE Syariah Bengkalis menggelar Workshop Kurikulum sebagai upaya Peningkatan Mutu Alumni program Studi Akuntansi Syariah. Kegiatan itu dilaksanakan secara virtual di Kampus STIE Syariah. Bengkalis pada hari Senin (07/06/2021) pagi sekitar pukul.08.00 WIB.

 

Menurut, ketua STIE Syariah Bengkalis saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan bahwa Perubahan kurikulum di STIE Syariah Bengkalis merupakan aktivitas rutin yang dilakukan oleh setiap program studi setiap 4 tahun sekali.

 

Tujuan Workshop ini untuk melakukan penyusunan kurikulum Program studi dari yang sudah ada untuk disesuaikan dengan perkembangan zaman, kebutuhan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS) (scientific vision), serta kompetensi yang dibutuhkan oleh masyarakat (societal needs), maupun pengguna lulusan (stakeholder needs) STIE Syariah Bengkalis, Kurikulim ini nantinya akan menjadi panduan bagi pelaksanaan perkuliahan di program studi Akuntansi Syariah, Agar kedepannya lulusan program studi Akuntansi Syariah STIE Syariah Bengkalis bisa bersaing di tingkat Nasional dan Internasional.

 

Dalam kesempatan ini materi disampaikan oleh Prof Tjiptohadi Sawarjuwono, M.Ec, Ph.D.CPA.CA sebagai guru besar Universitas Airlangga, dan Muhammad Fadhil Junery, M.E.Sy Ketua Program Studi Akuntansi Syariah.

 

Penyusunan kurikulum ini diharapkan akan menghasilkan kurikulum yang mendukung proses pembelajaran mahasiswa sehingga mencapai lulusan yang diharapkan oleh Prodi Akuntansi Syariah **

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook