Putus Covid 19, Babinsa Desa Wonosari Gelar Komunikasi Sosial Kepada Warga

dibaca: 167 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Senin, 21 Juni 2021 - 12:45:10 WIB

Putus Covid 19, Babinsa Desa Wonosari Gelar Komunikasi Sosial Kepada Warga

BENGKALISINFO.COM - Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi - covid - 19 di wilayah Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan, Babinsa koramil 01 Bengkalis hari ini menggelar kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat terkait penanganan covid - 19. Senin (21/06/2021).

 

Komunikasi sosial yang dimaksudkan adalah memberikan himbauan kepada warga dalam merayakan hari idul fitri tahun ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan tim gugus tugas covid - 19 kabupaten bengkalis.

 

Kegiatan komunikasi sosial terkait dengan penanganan covid - 19 tersebut berlangsung di kelurahan kota kecamatan bengkalis kabupaten bengkalis pada Senin (21/06/2021) pagi sekitar pukul.09.30 WIB.

 

Dari pantauan media, babinsa kelurahan kota Serda Mustakim mengungkapkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mensosialisasikan protokol Kesehatan kepada masyarakat dan sekaligus penularannya.

 

"Kita mengingatkan kepada masyarakat agar menerapkan 3 M yakni, memakai masker setiap keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan handsanytizer," Ungkap Serda Mustakim

 

Lanjut Serda Mustakim menambahkan sejauh ini di desa penebal masyarakatnya sangat kooperatif dalam mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh tim gugus tugas covid - 19.

 

"Sejauh ini warga desa penebal dalam aktivitas diluar rumah mengunakan masker dan kita pada hari memberikan masker kepada warga," Sambung Serda Mustakim

 

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan komsos berjalan lancar dan dalam situasi kondusif.

 

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, perangkat desa, RT dan RW.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook