Pantau Titik Api, Babinsa Desa Pasiran Giat Lakukan Patroli Karlahut

dibaca: 129 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Selasa, 22 Juni 2021 - 11:29:02 WIB

Pantau Titik Api, Babinsa Desa Pasiran Giat Lakukan Patroli Karlahut

BENGKALISINFO.COM - Untuk memastikan agar disetiap wilayah dikecamatan bengkalis dan bantan terbebas dari kebakaran hutan dan lahan, satuan personil TNI dari satuan koramil 1 bengkalis menggelar kegiatan patroli karlahut diberbagai titik di kecamatan bantan.

 

Kegiatan patroli karlahut dilaksanakan dalam rangka upaya untuk memastikan agar setiap wilayah di kabupaten bengkalis dan Bantan terbebas dari kebakaran hutan dan lahan.

 

Patroli karlahut dipusatkan di Desa Pasiran pada hari Selasa (22/06/2021) pagi sekitar pukul.09.30 WIB.

 

Anggota koramil 01 bengkalis Serda Armansyah kepada wartawan mengungkapkan bahwa kegiatan patroli karlahut terus dilakukan agar setiap wilayah dikecamatan bantan dan bengkalis benar - benar terbebas dari karlahut.

 

"Sejauh ini dari hasil pantauan kita dilapangan, tidak ada ditemukan titik api semenjak diguyur hujan," Ungkap Serda Armansyah

 

Lanjut Armansyah, selain melaksanakan patroli karlahut anggota babinsa juga melaksanakan kegiatan komsos kepada masyarakat. Dikatakannya bahwa, masyarakat harus kooperatif dan ikut bersama - bersama dalam melakukan pencegahan baik masalah karlahut dan juga masalah penanganan covid - 19.

 

"Kita berharap masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar lahan, dan ikut berpartisipasi jika ada kebakaran secepatnya lapor kepada petugas," Sambung Serda Armansyah

 

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan kegiatan patroli tersebut berjalan aman dan lancar.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook