Bupati Kasmarni Sambut Ketua DPC PKB Bengkalis di Wisma Mahkota

dibaca: 1185 kali
Oleh: Editor Politik | Selasa, 22 Juni 2021 - 12:44:20 WIB

Bupati Kasmarni Sambut Ketua DPC PKB Bengkalis di Wisma Mahkota

Foto : Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Ketua DPC PKB Irmi Syakip Arsalan, Sekretaris DPC PKB Riza Zuhelmi, Bendahara Muhammad Faizal dan Wakil Ketua Ismail Marzuki

BENGKALISINFO.COM -Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis sowan ke Bupati Bengkalis Kasmarni jelang pelaksanaan Muscab 25 Juli 2021 mendatang, Senin (21/6/2021) malam di Wisma Daerah Sri Mahkota.

 

Dalam pertemuan itu, Bupati Bengkalis dan Ketua PKB Irmi Syakip Arsalan didampingi Sekretaris Riza Zuhelmi saling berdialog.

 

Irmi Syakip menyebut, Muscab PKB Bengkalis diagendakan 25 Juli 2021 mendatang. Ia berharap Bupati Bengkalis dapat menghadiri agenda besar partai besutan Cak Imin tersebut.

 

"InsyaAllah, Muscab PKB Bengkalis diagendakan 25 Juli. Kami mengundang dan berharap ibu Bupati bisa hadir, " ucap anggota DPRD kabupaten Bengkalis ini.

 

Muscab nanti, menurut Irmi Syakip, akan di hadiri langsung Ketua DPW Abdul Wahid dan Pengurus DPP PKB. Persiapan demi persiapan dilakukan demi suksesnya Muscab.

 

Selain Muscab, sejumlah hal di bahas dalam pertemuan PKB dengan Bupati Bengkalis. Termasuk sinergitas dalam membangun daerah baik pemulihan ekonomi dan upaya kemajuan dalam dunia pendidikan seperti pesantren.

 

Bupati Bengkalis Kasmarni mengaku akan hadir dalam Muscab tersebut. Ia mendoakan Muscab berjalan lancar dan aman. Bupati berkata, sinergitas semua pihak dibutuhkan untuk membangun Bengkalis.

 

"InsyaAllah kami agendakan hadir.
Kami berharap antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan PKB bisa selalu bersinergi. Melalui audensi malam ini, mudah-mudahan membuat PKB semakin jaya kedepannya. Dan dalam pelaksanaan Muscab berjalan lancar aman dan selesai dengan harapan kita inginkan, "ujar Bupati.

 

Kemudian, Bupati menambahkan, dalam hal pemulihan ekonomi di masa pandemi dukungan PKB diperlukan. Termasuk upaya kemajuan dunia pendidikan, pesantren.

 

"Kita siap saling mendukung dan berkontribusi, " pungkasnya.

 

Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook