Dukung UMKM, Inperalis - P Taja Kegiatan Workshop Food Photography dan Sosial Media

dibaca: 344 kali
Oleh: Editor Ekonomi | Senin, 02 Agustus 2021 - 11:05:44 WIB

Dukung UMKM, Inperalis - P Taja Kegiatan Workshop Food Photography dan Sosial Media

Foto :Ketua Inperalis Muhammad Robi bersama pengurus Inperalis - P (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bengkalis - Pekanbaru)

BENGKALISINFO.COM - Dalam rangka peringatan hari jadi Bengkalis ke - 509, Ikatan pelajar mahasiswa Kecamatan Bengkalis menggelar kegiatan workshop food photography dan sosial media di kedai kopi tageh jalan Diponegoro Bengkalis. Minggu (01/07/2021), siang sekitar pukul.13.30 WIB.

 

Sebanyak 25 orang perwakilan UMKM Kecamatan Bengkalis mengikuti acara workshop tersebut. Kegiatan itu juga dilaksanakan secara offline dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

 

Menurut Muhammad Ridho yang juga sebagai pemateri acara workshop tersebut, mengungkapkan bahwa strategi sosial media yang baik yakni mampu menarik perhatian dan minat konsumen.

 

Selain itu, Ridho juga memberikan contoh dan tips - tips yang bisa dijadikan acuan bagi peserta dalam mengembangkan usahanya agar tetap bertahan dan bangkit ditengah pandemi covid - 19.

 

Sementara itu, Camat Bengkalis Ade Suwirman dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara pribadi mengapresiasi Iperialis yang telah mengagas kegiatan workshop food photography dan sosial media ditengah masa pandemi covid - 19. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Inperalis terhadap perkembangan UMKM masyarakat kota Bengkalis agar dapat bersaing di era digital dan mampu bangkit ditengah pandemi covid - 19.

 

Tambahnya lagi, saya berharap kegiatan ini harus konsisten dengan tema yang saling berbeda dan peserta lebih banyak lagi. Dimasa pandemi seperti sekarang ini tentunya kegiatan ini dapat memberikan ruang bagi pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya.

 

Diakhir acara, pada saat pemberian plakat kepada pemateri, sebagai ketua umum Inperalis M. Robi berharap kepada teman - teman Inperalis tetap semangat dalam memberikan kontribusi untuk memajukan Bengkalis baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial dan dibidang lainnya.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook