Melihat Perkembangan Dakwah di Indonesia, UiTM Melaka Tunjuk Dosen STIE Syariah Jadi Narasumber

dibaca: 186 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:33:22 WIB

Melihat Perkembangan Dakwah di Indonesia, UiTM Melaka Tunjuk Dosen STIE Syariah Jadi Narasumber

Foto : Pembicara Prof. Dr H. Fakhrurozi Dahlan, Muhammad Ashubli, Dr Zulkefli Hj. Aini dan Muhammad Taufik MD Sharrip

BENGKALISINFO.COM - Untuk meningkatkan tri darma perguruan tinggi STIE Syariah Bengkalis mengikuti kegiatan seminar internasional yang ditaja oleh universitas teknologi mara (UiTM) cawangan melaka malaysia. Selasa (27/07/2021).

 

Kegiatan seminar itu dilaksanakan secara virtual di kampus STIE Syariah Bengkalis dengan mengangkat tema pembangunan insan dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

 

Kepada wartawan, Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak mengungkapkan bahwa kegiatan seminar internasional kali ini merupakan kerjasama antara STIE Syariah Bengkalis dengan Universitas Teknologi Mara (UiTM) cawangan Melaka Malaysia.

 

Selain itu, tambah Khodijah, dalam meningkatkan tri darma perguruan tinggi di STIE Syariah Bengkalis, maka Muhammad Ashubli sebagai dosen prodi hukum ekonomi islam ikut serta menjadi narasumber dalam acara seminar internasional tersebut.

 

"Selain sebagai dosen Ashubli saat ini juga menjabat sebagai ketua dewan dakwah Kabupaten Bengkalis," Ungkap Khodijah

 

Lanjut Khodijah, salah satu yang menjadi faktor pihak UiTM cawangan Melaka mengundang kita dalam acara ini, karena melihat perkembangan dakwah yang dilakukan dewan dakwah Indonesia (DDI) Kabupaten Bengkalis sampai kepelosok desa.

 

Kegiatan seminar tersebut diikuti peserta dari berbagai negara seperti Malaysia sebagai tuan rumah, Singapora dan Indonesia.

 

Sementara itu, pembicara dari Indonesia selain dari DDI Kabupaten Bengkalis, juga diundang Prof. Dr. H. Fakhrurozi Dahlan yang juga sebagai guru besar universitas islam negeri mataram, Dr. Zulkefli Hj.Aini pensyarah kajian akademik dan kepemimpinan dari universitas kebangsaan malaysia (UKM), Muhammad Taufik MD Sharrip merupakan pensyarah akademik pengkajian islam kontemporeri UiTM cawangan melaka malaysi.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook