Berbagi Di Bulan Ramadhan, Persatuan Travel Bengkalis Bagikan Takjil Berbuka Kepada Warga

dibaca: 425 kali
Oleh: Editor Umum | Sabtu, 08 Mei 2021 - 02:20:00 WIB

Berbagi Di Bulan Ramadhan, Persatuan Travel Bengkalis Bagikan Takjil Berbuka Kepada Warga

Foto : Persatuan Travel Bengkalis

BENGKALISINFO.COM - Salah satu bentuk kepedulian sosial dan saling berbagi dibulan suci ramadhan 1442 H ini, persatuan travel bengkalis menggelar kegiatan pembagian takjil menu berbuka puasa kepada masyarakat.

 

Kegiatan tersebut berlangsung dilapangan tugu bengkalis tepatnya dijalan jendral sudirman pada Jumaat (07/05/2021) sore sekitar pukul.15.30 WIB.

 

Kepada wartawan, salah seorang ketua pelaksana kegiatan safari ramadhan travel bengkalis Ferry mengungkapkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi dibulan suci ini dengan memberikan santuanan berupa takjil atau menu berbuka puasa kepada masyarakat.

 

"Kita sesama persatuan travel bengkalis dibulan yang penuh berkah ini  berbagi takjil berbuka puasa kepada warga," Ungkap Ferry

 

Lebih lanjut Ferry juga menambahkan bahwa saat ini masih dalam suasana pandemi covid - 19, kegiatan safari ramadhan ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan tim gugus tugas covid - 19 kabupaten bengkalis.

 

"Dalam kegiatan safari ini teman - teman dari persatuan travel menerapkan aturan 3 M yakni, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker," Sambung Ferry

 

Sementara itu, Agam yang juga pengurus persatuan trave bengkalis menuturkan dengan adanya kegiatan berbagi dibulan suci ramadhan ini dapat meningkatkan solidaritas diantara sesama pengurus travel dan dijadikan sebagai amal ibadah di bulan suci ramadhan ini.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook