Babinsa Desa Teluk Ketapang Ikuti Penyaluran BLT DD Tahap II

dibaca: 360 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Jumat, 07 Mei 2021 - 12:02:17 WIB

Babinsa Desa Teluk Ketapang Ikuti Penyaluran BLT DD Tahap II

BENGKALISINFO.COM - Dimasa pandemi saat ini upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid - 19 adalah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT). Pada Jumaat (07/05/2021) pagi sekitar pukul.09.00 WIB

 

Kegiatan penyaluran dana BLT kali ini berlangsung di kantor desa teluk ketapang kecamatan merbau kabupaten kepulauan meranti.

 

Hal itu disampaikan anggota koramil 08 Merbau pada saat penyaluran BLT DD itu berlangsung. Dikatakannya bahwa bantuan BLT DD ini merupakan upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi.

 

"Ada sekitar 93 kartu keluarga yang mendapatkan bantuan hari ini. besaran bantuan per kk sekitar Rp 300.000," Kata Serda Ade

 

Lanjut Serda Ade Dharma Purba, kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

 

"Hal ini dapat mencegah terjadinya penularan covid - 19," Sambung Ade

 

Diketahui, saat ini angka terkonfirmasi positif covid -19 diwilayah kabupaten kepulauan meranti masih tinggi. Jadi penerapan protokol kesehatan lebih diperketat.

 

Dari hasil pantaun dilapangan, kegiatan penyaluran BLT DD tahap II berjalan aman dan dalam situasi kondusif.**

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook