Memasuki 25 Puasa Ramadhan, Personil Koramil 01 Bengkalis Perketat Penanganan Covid 19

dibaca: 154 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Jumat, 07 Mei 2021 - 11:56:43 WIB

Memasuki 25 Puasa Ramadhan, Personil Koramil 01 Bengkalis Perketat Penanganan Covid 19

BENGKALISINFO.COM - Dalam suasana new normal dimasa pandemi covid - 19 penerapan protokol kesehatan terus dilakukan guna untuk mencegah penyebaran covid - 19 kabupaten bengkalis dan sekitarnya. Pada Kamis (06/04/2021) malam sekitar pukul.19.06 WIB

 

Penerapan protokol kesehatan oleh gugus tugas covid - 19 antara lain mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

 

Agar masyarakat tetap mengikuti aturan protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan gugus tugas covid - 19, personil koramil 01 bengkalis melaksanakan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan dan penerapan protokol kesehatan di wilayah kecamatan bengkalis dan sekitarnya.

 

Kegiatan bantuan operasi bantuan kemanusiaan tersebut dilaksanakan di jalan hasanuddin kelurahan kota bengkalis.

 

Kepada wartawan, anggota koramil 01 bengkalis Sertu M Isa Ansori mengungkapkan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan covid - 19 ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid - 19 di tempat - tempat kerumunan.

 

"Iya sasaran kita ditempat - tempat kerumunan warga seperti di kedai kopi dan juga di masjid. kemudian bagi warga yang ingin melaksanakan sholat terawih harus mengikuti protokol kesehatan," Ungkap Sertu M Isa Ansori

 

Lanjut Ansori aturan yang ditetapkan gugus tugas covid - 19 yaitu, menerapkan 3 M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

"Penerapan protokol kesehatan merupakan upaya untuk mencegah terjadinya penularan covid 19," Sambung nya

 

Kemudian Operasi bantuan kemanusiaan itu dipimpin langsung sertu M Isa Ansori dan dibantu personil koramil yang lain seperti, serda endi trisno, serda jeri agustian dan koptu gunawan.

 

Dari hasil pantauan dilapangan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan berjalan aman dan kondusif.**

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook