HIPMI Bengkalis Peduli, Salurkan Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

dibaca: 557 kali
Oleh: Admin Umum | Jumat, 07 Mei 2021 - 22:42:20 WIB

HIPMI Bengkalis Peduli, Salurkan Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

BENGKALIS - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitaran Kecamatan Bengkalis, Jumat (7/5/2021). Selain warga, tukang becak pun tak luput dari pembagian sembako.

 

Pantauan di lapangan, pembagian sembako langsung dipimpin Ketua Umum BPC HIPMI Bengkalis Azrul Noor dan pengurus. Mereka menyasar ke rumah warga dan tukang becak di Bengkalis.

 

Pengurs BPC HIPMI Saat Turun Mebagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

 

Menurut Azrul Noor, pembagian sembako dalam bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan HIPMI Peduli yang sudah berjalan sebelumnya.

 

"Sembako ini merupakan program HIPMI Peduli di bulan suci Ramadan. Apalagi Ramadan kali ini masih dalam suasana pandemi yang mana masyarakat terdampak COVID layak mendapatkan perhatian khususnya warga masyarakat kurang mampu, " ucap Azrul Noor didampingi pengurus HIPMI Bengkalis.

 

Ketua HIPMI Bengkalis Azrul Noor Saat Memberikan Sembako Kepada Tukang Becak

 

Selain memberikan bantuan sembako. Pengurus HIPMI Bengkalis turut mensosialisasikan langsung penting disiplin protokol kesehatan terhadap warga.

 

Sebab, menurut Azrul Noor untuk memutuskan mata rantai virus semua pihak harus memberikan kerjasama dengan mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

 

Pengurus HIPMI Bengkalis Saat Membagikan Sembako

 

"Harapan kami kegiatan HIPMI Peduli hari ini dapat meringankan kebutuhan warga. Disela giat tadi kita ikut menghimbau warga mematuhi prokes. Kita harus mendukung pemutusan rantai wabah corona dengan mematuhi prokes. Corona hilang, ekonomi bangkit," pungkas Azrul Noor. **(rls)

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook