Peduli Di Bulan Suci Ramadhan, HIPMI Bengkalis Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga

dibaca: 598 kali
Oleh: Editor Ekonomi | Sabtu, 08 Mei 2021 - 02:02:28 WIB

Peduli Di Bulan Suci Ramadhan, HIPMI Bengkalis Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga

Foto : Ketua umum HIPMI Bengkalis Azrul Noor didampingi Sekretaris umum HIPMI Billy Yanis Saputra, SE.MM dan pengurus HIPMI Kabupaten Bengkalis.

BENGKALISINFO.COM - Himpunan pengusaha muda Indonesia kabupaten bengkalis (HIPMI) hari ini menggelar kegiatan ramadhan berbagi dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat pasar. Pada Jumaat (07/05) sore sekitar pukul.17.00 WIB.

 

Sebanyak 50 paket sembako siap disalurkan ke masyarakat kurang mampu.

 

Adapun sasaran dari bantuan sembako ramadhan kali ini diberikan kepada tukang parkir dan penarik beca yang berlokasi disepanjang jalan sudirman.

 

Selain masyarakat pasar yang berprofesi sebagai tukang becak dan tukang parkir, bantuan ini juga disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di pedesaan seperti di pangkalan batang dan di desa kelapapati.

 

Kepada wartawan, ketua umum HIPMI kabupaten bengkalis Azrul Noor mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sempena bulan suci ramadhan 1442 H. Selain itu bantuan ini juga diberikan bertepatan HIPMI bengkalis peduli terhadap sesama dan semoga dengan bantuan yang disalurkan ini menjadi lebih berkah.

 

"Kegiatan kita hari ini yakni HIPMI berbagi terhadap sesama dengan memberikan paket sembako kepada warga pasar yang kurang mampu," Ungkap Azrul Noor

 

Diketahui bahwa, HIPMI peduli sesama merupakan kegiatan perdana pasca terbentuk nya kepengurusan yang baru. Dan seluruh pengurus turut serta berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga.

 

Melalui kegiatan HIPMI berbagi tersebut, sebagai ketua umum Azrul Noor berharap semoga dengan bantuan ini dapat menambah berkah dan dijadikan amal dibulan suci ramadhan ini.**

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook