Cegah Covid, Personil Koramil 01 Bengkalis Gelar Operasi Yustisi

dibaca: 153 kali
Oleh: Admin Umum | Rabu, 21 April 2021 - 12:44:47 WIB

Cegah Covid, Personil Koramil 01 Bengkalis Gelar Operasi Yustisi

BENGKALISINFO.COM - Dalam suasana new normal dimasa pandemi covid - 19 penerapan protokol kesehatan terus dilakukan guna untuk mencegah penyebaran covid - 19 kabupaten bengkalis dan sekitarnya. Pada Rabu (21/04/2021).

 

Penerapan protokol kesehatan oleh gugus tugas covid - 19 antara lain mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

 

Agar masyarakat tetap mengikuti aturan protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan gugus tugas covid - 19, personil koramil 01 bengkalis melaksanakan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan dan penerapan protokol kesehatan di wilayah kecamatan bengkalis.

 

Kegiatan bantuan operasi bantuan kemanusiaan tersebut berlangsung di Desa Muntai Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

 

Kepada wartawan, anggota koramil 01 bengkalis Serda Rustam mengungkapkan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan covid - 19 ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid - 19 di tempat - tempat kerumunan.

 

"Iya sasaran kita ditempat - tempat kerumunan warga seperti di pasar tradisional dan dipelabuhan nelayan. Warga pasar juga harus mengunakan masker dan mengikuti aturan dari pemerintah," Ungkap Serda Rustam.

 

Dari hasil pantauan dilapangan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan berjalan aman dan kondusif.

 

Personil koramil 01 bengkalis yang hadir antara lain, Serda Amroni, Kopda S Pasaribu, Prada L Sitompul.**

 

Penulis : SUPIAN

 



  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook