Antisipasi Penyebaran Covid 19

Babinsa Desa Suka Damai Rupat Utara Ikut Kawal Kegiatan Safari Ramadhan

dibaca: 298 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Selasa, 20 April 2021 - 14:36:03 WIB

Babinsa Desa Suka Damai Rupat Utara Ikut Kawal Kegiatan Safari Ramadhan

BENGKALISINFO.COM - Salah satu bentuk partisipasi prajurit TNI dalam mendukung kegiatan keagamaan dimalam bulan suci ramadhan adalah ikut mengawal serta menghadiri kegiatan safari ramadhan dan buka puasa bersama di berbagai tempat di Kecamatan Rupat Utara.

 

Kegiatan safari ramadhan dan buka puasa bersama tersebut berlangsung di masjid jamik nurul huda Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara pada Senin (19/04/2021) pukul.18.15 WIB.

 

Dari pantauan media, kegiatan itu juga dihadiri Ustad Faisal Arifin Rambe, S.Pdi sebagai penceramah yang akan menyampaikan tausiah dan santapan rohani ramadhan kepada para jemaah masjid jamik nurul huda.

 

Namun, karena saat ini masih dalam suasana pandemi covid - 19, kegiatan safari ramadhan itu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh gugus tugas covid - 19 Kabupaten Bengkalis.

 

"Safari ramadhan hari ini tetap mengikuti protokol kesehatan, jadi setiap jemaah sebelum memasuki masjid harus mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan dan duduk diposisi berjarak," Imbuh Kopda Erwin yang kebetulan sebagai Babinsa Desa Suka Damai

 

Dari hasil pantauan dilapangan kegiatan safari ramadhan itu berjalan dengan aman dan dalam situasi kondusif.

 

Kemudian, turut hadir dalam kegiatan safari ramadhan yakni Camat Rupat Utara Agus Sofyan, S.STP, Kades Suka Damai Abdul Haris, S.Pdi, Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Paian Eli Roy, Staf Kantor Camat Rupat Utara dan Masyarakat Desa Suka Damai.**

 

 

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook