Tingkatkan Mutu Manajemen, Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Ikuti Magang Di Kantor BAZNAS Siak

dibaca: 68 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Minggu, 05 September 2021 - 23:38:22 WIB

Tingkatkan Mutu Manajemen, Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Ikuti Magang Di Kantor BAZNAS Siak

Foto : Ketua STIE Syariah Bengkalis Dr Khodijah Ishak didampingi Wakil Ketua Baznas Siak Rozikin dan Wakil Ketua II STIE Syariah Bengkalis M. Fadhil Junery

BENGKALISINFO.COM - Salah satu upaya untuk menambah wawasan mahasiswa dalam dunia kerja, STIE Syariah Bengkalis menggelar acara penyerahan mahasiswa magang di wilayah Kabupaten Siak. Jumaat (31/08/2021).

 

Acara penyerahan mahasiswa tersebut berlangsung di aula pertemuan Kantor Baznas Kabupaten Siak oleh Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak dan didampingi wakil Ketua II Fadhil Junery selaku dosen pembimbing.

 

Dalam acara itu mahasiswa magang STIE Syariah Bengkalis langsung disambut wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Siak Rosikin.

 

Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan penempatan mahasiswa tersebut bertujuan untuk menambah wawasan khususnya dalam manajemen dan pendistribusian zakat.

 

Lanjutnya lagi, pelaksanaan magang dilaksanakan selama dua bulan terhitung dari 1 September sampai dengan 1 November 2021.

 

Selain itu, kata Khodijah dengan adanya penempatan mahasiswa magang ini selain dapat menambah wawasan, mahasiswa juga dapat membandingkan antara teori yang selama ini dipelajari selama perkulian dengan realita dalam dunia kerja.

 

Selain itu, ia berharap mahasiswa magang dapat menimba ilmu sebanyak banyaknya serta dapat mempraktekkan ilmu manajemen zakat di Baznas Kabupaten Siak.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, wakil ketua IV Baznas Kabupaten Siak Rozikin, Alfian Kurniawan bidang administrasi, ketua STIE Syariah Bengkalis Dr. Khodijah Ishak, wakil ketua II M.Fadhil Junery, mahasiswa magang jurusan akuntansi syariah dan perbangkan Syariah.**

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook