Karang Taruna Desa Sukajadi Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Dusun

dibaca: 618 kali
Oleh: Admin Olah Raga | Minggu, 05 September 2021 - 18:38:45 WIB

Karang Taruna Desa Sukajadi Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Dusun

SUKAJADI - Karang Taruna Desa Sukajadi Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis menggelar turnamen sepakbola tingkat Dusun, Turnamen tersebut memperebutkan piala Karang Taruna Desa Sukajadi Tahun 2021 (28/8). Turnamen ini diikuti oleh 6 tim Dusun dari dua desa (Bukit Batu, Sukajadi) dan 1 tim undangan dari tim nursery humus, dengan sistem bertemu, selama 20 hari kalender, di lapangan Desa Sukajadi.

 

Ketua Panitia, Ridwan mengatakan, turnamen sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola. Sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di Desa Sukajadi dan Bukit Batu. Tentu saja turnamen ini didukung oleh Pemerintah Desa Sukajadi, Pt. SPM dan lembaga lembaga yang ada di desa serta semua elemen masyarakat.


"Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan lancar walaupun kadang hujan, tapi semangat sportifitas pemain sepak bola dijunjung tinggi," katanya kepada Media.

 

Ketua Karang Taruna Desa Sukajadi, Husni Arifin, S.Pi menegaskan, turnamen ini untuk membangun masyarakat agar gemar berolah raga. Bahkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola Dusun khususnya Desa Sukajadi dan Desa Bukit Batu. Bagi seluruh tim sepak bola yang mengikuti turnamen ini, agar menjaga sportivitas. Selain itu seluruh yang hadir wajib protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


"Insya Alloh dengan adanya turnamen ini atlet sepak bola khususnya atlet Desa Sukajadi dan Desa Bukit Batu semakin tumbuh dan berkembang dan protokol kesehatan wajin diterapkan bagi panitia, penonton tanpa terkecuali." pungkas Arif disela jalannya pertandingan.

 

Ketua Karang Taruna Kec Bukit Batu Andrika Destrianto, S.Pi, melalui Bendahara Umum Karang Taruna Kec. Bukit Batu, Juwandi, MH menambahkan, Karang Taruna adalah Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa.

 

 

"Alhamdulilah hampir setiap desa Karang Tarunanya aktif dengan kegiatan positif, semoga ini bisa mencegah anak anak muda jauh dari narkoba dan tindakan negatif lainnya. Kita Karang Taruna Kec. Bukit Batu mendukung penuh kegiatan turnamen sepak bola di Desa Sukajadi semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahun dengan memenuhi standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan". Tutup Juwandi.

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook