Serka Yanuswar Kembali Terapkan Aturan Prokes di Desa Pangkalan Batang Barat

dibaca: 113 kali
Oleh: Editor Umum | Sabtu, 04 September 2021 - 12:15:59 WIB

Serka Yanuswar Kembali Terapkan Aturan Prokes di Desa Pangkalan Batang Barat

BENGKALISINFO.COM - Anggota koramil 01 Bengkalis Serka Yanuswar kembali menggelar kegiatan sosialisasi terkait himbauan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Pangkalan Batang Barat. Sabtu (04/09/2021).

 

Menurut, Serka Yanuswar kegiatan komunikasi sosial kali ini merupakan upaya untuk mencegah terjadinya penularan covid - 19 di wilayah Kecamatan Bengkalis khususnya di Desa Pangkalan Batang Barat tepatnya di rumah - rumah warga. Dan sekaligus menghimbau agar warga untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

 

"Dalam menjalankan aktivitas setiap warga harus selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan menghindari mobilitas warga," Pungkas Serka Yanuswar kepada wartawan Bengkalisinfo.com

 

Lanjutnya lagi, selain memberikan himbauan kepada warga Desa Pangkalan Batang Barat tentang aturan protokol kesehatan, ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan sekitar dari bahaya kebakaran hutan dan lahan.

 

Diketahui, saat ini angka terkonfirmasi covid - 19 di wilayah Kabupaten Bengkalis tergolong tinggi. Dan penyebaran nya sudah sampai ke Desa - Desa. Untuk menekan angka penyebaran covid - 19, Pemerintah membatasi aktivitas warga dengan melakukan sosialisasi di pasar terubuk.

 

Kegiatan komsos juga diikuti bhabinkamtibmas, tenaga medis dan prangkat Desa.

 

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan komsos berjalan aman dan dalam keadaan kondusif.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook