Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Serda Mustaqim Ikuti Program Penyuluhan Peternakan Lele

dibaca: 77 kali
Oleh: Editor Ekonomi | Selasa, 21 September 2021 - 13:51:03 WIB

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Serda Mustaqim Ikuti Program Penyuluhan Peternakan Lele

BENGKALISINFO.COM - Anggota koramil 01 Bengkalis Serda Mustaqim menghadiri kegiatan program bakti kemandirian masyarakat penyuluhan peternakan lele. Selasa (21/09/2021), pagi pukul.09.00 WIB.

 

Kegiatan penyuluhan peternakan tersebut bertempat di jalan suka tani RT.03/RW.01 dusun resam Desa Resam Lapis Kecamatan Bantan. Diketahui Desa Resam Lapis merupakan Desa Binaan dan masuk kedalam wilayah teritorial koramil 01 Bengkalis.

 

Menurut Serda Mustaqim selaku babinsa Desa Resam lapis mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa ditengah pandemi covid - 19.

 

"Tentunya ekonomi masyarakat Desa terimbas akibat dari pandemi covid - 19, dengan kegiatan ini tentunya akan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," ungkap Serda Mustaqim kepada wartawan Bengkalisinfo.com

 

Lanjutnya lagi, selain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kegiatan ini juga dapat memotivasi Desa lain untuk lebih bergairah dalam mengembangkan peternakan ikan lele sebagai komuditas pendapatan Desa.

 

"Kegiatan ini juga akan memotivasi Desa lain tentang bagaimana cara memulihkan ekonomi masyarakat Desa," tutupnya

 

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan tersebut berjalan aman dan dalam keadaan kondusif.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook