Wadanramil 03 Siak, Kapten Inf Junaidi Gelar Apel Pasukan Lancang Kuning di Mapolres Siak

dibaca: 122 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Senin, 20 September 2021 - 11:15:16 WIB

Wadanramil 03 Siak, Kapten Inf Junaidi Gelar Apel Pasukan Lancang Kuning di Mapolres Siak

BENGKALISINFO.COM - Dandim 0303/Bengkalis diwakili wadanramil 03/Siak Kapten Inf. Junaidi menghadiri acara apel gelar pasukan Ops patuh lancang kuning dalam rangka untuk meningkatkan protokol kesehatan. Senin (20/09/2021), kegiatan berlangsung di Mapolres Siak.

 

Menurut Kapten Inf. Junaidi kegiatan gelar apel pasukan kali ini bertujuan untuk meningkatkan protokol kesehatan dan sekaligus pendisiplinan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Siak.

 

"Setiap warga harus memakai masker jika keluar rumah atau melakukan aktivitas, menjaga jarak, menghindari mobilitas warga dan selalu menjaga jarak," ujarnya Kepada wartawan Bengkalisinfo.com

 

Lanjutnya lagi, penerapan aturan protokol kesehatan tersebut telah sesuai dengan peraturan gubernur nomor 22 tahun 2020 tentang penegakan hukum protokol kesehatan dan pendisiplinan aturan protokol kesehatan covid - 19.

 

"Dengan adanya payung hukum ini, setiap warga wajib mengikuti agar mata rantai penyebaran covid - 19 dapat dicegah," Sambungnya

 

Seperti diketahui, saat ini angka terkonfirmasi covid - 19 sudah menyebar sampai ke pelosok Desa. Oleh karena itu Pemerintah selalu siaga dalam melakukan penanganan agar virus ini dapat dicegah.

 

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan apel pasukan operasi patuh berjalan aman dan dalam keadaan kondusif.

 

Hadir dalam kegiatan apel tersebut antara lain Kapolres Siak AKBP. Gunar Rahardianto, Plt Kadishub Siak Junaidi, Kasatpol PP Kaharuddin, Waka Polres Siak Kompol Irnanda Oktara, Ka Damkar.**

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook