Terkait Pelayanan Roro Yang Amburadul, Ini Kata Ketua HIPMI Azrul Noor

dibaca: 4692 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Selasa, 09 Maret 2021 - 20:19:18 WIB

Terkait Pelayanan Roro Yang Amburadul, Ini Kata Ketua HIPMI Azrul Noor

Azrul Noor Ketua BPC HIPMI Bengkalis

BENGKALISINFO.COM - Persoalan pelayanan penyebrangan Roro masih menjadi masalah mendasar bagi pengguna jasa penyebrangan tersebut. Antrian berjam-jam yang cukup lama membuat para pengguna jasa gerah, pantauan media dilapangan Selasa, (09/03/2020) masih terlihat padatnya antrian roro penyebrangan Air Putih - Sungai Selari.

 

Hal ini mendapat tanggapan dari ketua BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis Azrul Nor. Beliau memandang dari sisi dunia usaha bahwa dengan antrian tersebut sangat merugikan bagi dunia usaha.

 

"Saya melihat antrian roro menjadi persoalan klasik di Bengkalis, dan ini sangat merugikan dunia usaha, alur keluar masuk komuditas barang baik ke Pulau Bengkalis maupun keluar pulau Bengkalis menjadi terhambat dan itu menjadi kerugian besar bagi pengusaha" kata Azrul.

 

Selain itu Azrul juga meminta kepada pihak terkait Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis agar lebih tegas terhadap perusahaan penyedia jasa roro penyebrangan.

 

"Penyebrangan roro ini merupakan nadinya transportasi di Pulau Bengkalis jadi jangan sampai tersumbat, karana akan mengakibatkan kerugian banyak pihak khususunya dunia usaha" jelas ketua HIPMI Bengkalis.

 

"Dinas Perhubungan harus tegas akan hal ini, karana persoalan antrian bukan masalah baru tetapi menjadi persoalan yang terus berulang-ulang, jika tidak mampu memberikan pelayanan prima lebih baik cari penggantinya" tegas Azrul.**

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook