Putus Covid 19, Personil Koramil 01 Bengkalis Giat Lakukan Operasi Prokes

dibaca: 247 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Selasa, 09 Maret 2021 - 13:04:40 WIB

Putus Covid 19, Personil Koramil 01 Bengkalis Giat Lakukan Operasi Prokes

BENGKALISINFO.COM - Meskipun saat ini masih dalam situasi new normal angka penularan covid - 19 di wilayah Kabupaten Bengkalis terus mengalami peningkatan. Hal ini membuat satuan Koramil 01 Bengkalis terus melakukan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan dan penanganan covid - 19.

Kegiatan operasi bantuan kemanusiaan dan Penegakkan protokol kesehatan tersebut berlangsung di Jalan. Soekarno Hatta dan dipasar tradisional Desa Selatbaru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan personil Koramil 01/Bengkalis Serda Zamzuri. Disebutkannya bahwa, kegiatan operasi bantuan kemanusiaan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19.

"Kita bersama teman - teman langsung terjun kelapangan agar masyarakat benar - benar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan gugus tugas covid - 19," Ungkap Serda Zamzuri kepada wartawan pada Selasa (09/03/2021).

Dikatakan, Serda Zamzuri bahwa protokol kesehatan harus ditegakkan agar penyebaran covid - 19 bisa diatasi.

"Kita menganjurkan kepada masyarakat selalu memakai masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan mengunakan handsanitizer dan jauhi keramaian," Sambung Serda Zamzuri

Bagi masyarakat yang tidak mengikuti aturan protokol Kesehatan akan diberikan tindakan berupa kerja bakhti sosial membersihkan sampah diseputaran pelabuhan.

Dari hasil pantauan dilapangan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan dan penegakan protokol kesehatan berjalan lancar dan aman.

Personil Koramil 01 Bengkalis yang mengikuti kegiatan operasi bantuan kemanusiaan dan penegakan protokol kesehatan yakni, Serda Armansyah, 4 orang dari personil polsek Bantan dan 3 orang dari personil Satpol PP.**

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook