Jaga Keamanan, Babinsa Koramil 11 Kandis Kampung Jambai Kandis Hadiri Pemilihan Ketua RT dan RK

dibaca: 274 kali
Oleh: Editor Umum | Selasa, 09 Maret 2021 - 13:26:59 WIB

Jaga Keamanan, Babinsa Koramil 11 Kandis Kampung Jambai Kandis Hadiri Pemilihan Ketua RT dan RK

BENGKALISINFO.COM - Peran TNI tidak hanya sebagai penjaga kedaulatan negara NKRI dari tekanan dan ancaman dari negara lain, akan tetapi TNI juga memiliki peranan penting dalam menjaga kamtibmas diseluruh wilayah Indonesia khususnya di tingkat Desa.

 

Sebagai garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas baik ditingakat nasional sampai ketingkat Desa, peran TNI dari satuan Koramil 11 Kandis mengikuti kegiatan pemilihan ketua RT dan RK diwilayah Kabupaten Siak.

 

Kegiatan pemilihan ketua RT dan ketua RK tersebut berlangsung di dusun ayu pondok 3 Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

 

Hal itu disampaikan anggota Koramil 11 Kandis Koptu Roni Panjaitan pada saat acara pelaksanaan tersebut berlangsung. Disebutkannya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar kegiatan pemilihan ketua RT dan RK berjalan lancar.

 

"Kita ingin memastikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar mulai dari acara pembukaan sampai pada terpilihnya ketua RT dan RK yang baru," Ungkap Koptu Roni Panjaitan pada Selasa (09/03/2021) sekitar pukul.08.30 WIB.

 

Dari hasil pantau dilapangan kegiatan pemilihan ketua RT dan RK Kampung Jambai berjalan aman dan kondusif.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kadus Dusun Ayu, para calon ketua RT dan RK, wakil ketua Bappekam dan seluruh tokoh masyarakat Kampung Jambai.**

 

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook