Launching Kartu Bengkalis Sejahtera, Kasmarni - Bagus Harapkan Doa dan Restu Masyarakat

dibaca: 1594 kali
Oleh: Admin Politik | Jumat, 04 September 2020 - 12:02:03 WIB

Launching Kartu Bengkalis Sejahtera, Kasmarni - Bagus Harapkan Doa dan Restu Masyarakat

BENGKALIS - Pasangan calon (Paslon) Bupati/wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso hari ini Jumat (04/08/2020) mengikuti tahapan pilkada pendaftaran ke KPU Bengkalis. Bergerak dari kediaman pribadi Kasmarni di Jalan Kelapapati Darat Bengkalis, paslon yang diusung PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat ini singgah di kantor PAN Bengkalis untuk mengikuti proses pemberangkatan bersama partai pendukung.

Dikesempatan itu, Kasmarni didampingi Bagus Santoso mengucapkan terimakasih kepada partai koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera (KBS) dan ratusan pendukung dan relawan yang siap mengantar mereka ke KPU Bengkalis.

"Luar biasa dukungan partai koalisi, kader, simpatisan dan relawan untuk kami berdua. Mudah-mudahan semangat kebersamaan ini tidak hanya mengantarkan kami ke KPU Bengkalis tapi juga mengantar kami menjadi pemimpin di negeri ini," ujar Kasmarni yang disambut yel yel Kasmarni Bagus, Menang, Menang, Menang.

Di kesempatan itu Kasmarni juga melaunching Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS). Kartu bewarna biru bergambar Kasmarni Bagus itu akan dibagikan kepada warga sebagai bukti komitmen Kasmarni-Bagus untuk kesejahteraan warga.

"Kartu ini untuk kesejahteraan masyarakat. Ada empat program yang dimasukkan dalam satu kartu. KBS pintar, KBS sehat, KBS tanggap sosial dan KBS perempuan berdaya," jelas Kasmarni sembari mengajungkan Kartu Bengkalis Sejahtera
Disebut Kasmarni, kartu Bengkalis Sejahtera merupakan bentuk kongkrik implementasi program dari Kasmarni-Bagus.

Empat program KBS masing-masing KBS pintar, sehat, tanggap sosial dan perempuan berdaya merupakan program andalan KBS yang akan diimplementasikan jika nanti diberi amanah memimpin negeri ini.
"Mudah-mudahan program kami bermanfaat dan membawa kemaslahatan untuk umat. Untuk Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera," pungkas Kasmarni.

Usai launching Kartu Bengkalis Sejahtera, Kasmarni Bagus pub dilepas jalan kaki menuju Kantor KPU Bengkalis. Tabuhan rebana dan semangat kemenangan mengiringi perjalanan Kasmarni-Bagus yang didampingi pengurus partai koalisi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masa pendukung.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook