KONI Bengkalis Terima Penghargaan Golden Award Dari Siwo PWI Pusat

dibaca: 282 kali
Oleh: Editor Olah Raga | Senin, 28 Agustus 2023 - 18:18:12 WIB

KONI Bengkalis Terima Penghargaan Golden Award Dari Siwo PWI Pusat

Foto : Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus didampingi Sekda Ersan Saputra dan beberapa pengurus KONI Bengkalis

BALIKPAPAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menerima penghargaan dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat pada acara anugerah Golden Award di Balikpapan Kalimantan Timur, Senin (28/8) malam.

 

Penganugerahan ini merupakan agenda tahunan SIWO PWI berdasarkan penilaian rekam jejak serta kepedulian kepala daerah maupun para tokoh terhadap dunia olahraga di daerahnya.

 

"Penghargaan ini merupakan suatu anugerah bagi dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis dan hendaknya dapat menjadi motivasi bagi pengurus KONI, atlet dan cabor untuk dapat meraih prestasi di kancah nasional," ujar Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus.

 

Dikatakan pria yang akrab disapa ucok ini, capaian prestasi Negeri Junjungan tak lepas komitmen dan dukungan dari Pemkab Bengkalis di bawah Bupati Bengkalis Kasmarni. Makanya wajar selain KONI, Bupati Bengkalis juga mendapatkan Golden Award dari SIWO PWI pusat.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis ibu Kasmarni yang serius mendukung kami dalam memajukan dunia olahraga. Tak lupa juga apresiasi kepada pengurus KONI, pengurus cabang olahraga maupun para atlet," ujar Ucok.

 

Ditambahkannya, Penghargaan ini diberikan untuk dunia olahraga khusus Kabupaten Bengkalis, semoga ke depan sukses dan terus berjaya memajukan olahraga di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

 

Penghargaan ini diterima karena KONI Kabupaten Bengkalis dinilai atas prestasi yang ditorehkan sebagai juara pada Pekan Olahraga Provinsi Riau berturut-turut. Kemudian dinamis atau konsisten dalam mengirimkan atlet pada perhelatan propinsi, nasional dan internasional.

 

Selain KONI Bengkalis, Bupati Bengkalis yang diwakili Sekda Ersan Saputra juga turut menerima penghargaan dari SIWO PWI Pusat dan berharap ke depan lebih meningkatkan komitmen sekaligus menjadi motivasi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

 

"Dengan adanya penghargaan ini dapat membangun generasi yang sehat, kuat dan produktif serta menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya dalam memajukan olahraga," kata Ersan.**


Penyunting : SUPIAN

 

 

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook