STIE Syariah Bengkalis Melaksanakan Orientasi Pengenalan Kampus Bagi Mahasiswa Baru

dibaca: 130 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Sabtu, 17 September 2022 - 20:59:35 WIB

STIE Syariah Bengkalis Melaksanakan Orientasi Pengenalan Kampus Bagi Mahasiswa Baru

Foto : Ketua STIE Syariah Khodijah Ishak didampingi wakil ketua I Dewi Oktayani, wakil Ketua II Muhammad Fadhil Junery dan wakil ketua III Erlindawati

BENGKALISINFO.COM - Dalam upaya untuk meningkatkan wawasan mahasiswa baru tentang proses pendidikan di perguruan tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis menggelar kegiatan orientasi pengenalan kampus. Jumat (16/09).

 

Kegiatan ini orientasi tersebut berlangsung di aula kampus STIE Syariah Bengkalis dan diikuti seluruh mahasiswa baru, yang berasal dari Provinsi Riau dan dua orang mahasiswa asing yang berasal dari Malaysia.

 

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam Rangka mempersiap mahasiswa baru melewati proses transaksi menjadi mahasiswa mandiri dan terampil.

 

Ketua STIE Syariah Bengkalis Dr. Khodijah Ishak dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, "mahasiswa baru diharapkan dapat mempersiapkan proses adaptasi dengan lingkungan baru, yang memberikan bekal untuk keberhasilannya dalam menempuh pendidikan di kampus STIE Syariah Bengkalis."ungkap ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak.

 

Selain itu, kata Khodijah, opak ini merupakan kegiatan pengenalan kampus meliputi kegiatan proses pendidikan, perpustakaan, proses administrasi keuangan dan kedisiplinan serta kode etik mahasiswa dalam menjalani pendidikan STIE Syariah Bengkalis.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Khodijah Ishak STIE Syariah Bengkalis, Dewi Oktayani wakil ketua 1, Fadhil Junery Wakil Ketua ll, Sri Rahmanya wakil ketua III, Erlindawati ketua Penjamin Mutu, Sukma Mahilda ketua peneliti dan Pengabdian Masyarakat, Zulhendri KA prodi Manajemen Keuangan Syariah, Ade Suhartini Ka prodi Akuntansi Syariah dan Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis.**


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook