Resmikan Kantor Camat Bandar Laksamana, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kasmarni

dibaca: 266 kali
Oleh: Admin Pemerintahan Daerah | Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:33:28 WIB

Resmikan Kantor Camat Bandar Laksamana, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kasmarni

Bupati Bengkalis, Kasmarni memotong pita tanda pemakaian gedung Kantor Camat Bandar Laksamana di Jalan Jendral Sudirman Desa Tenggayun.

BENGKALISINFO.COM — Bupati Bengkalis, Kasmarni, Kamis (26/8) meresmikan pemakaian gedung kantor camat Bandar Laksamana. Di jalan Jendral Sudirman Desa Tenggayun. Bupati berharap, dengan kantor Kecamatan Bandar Laksamana yang baru dan megah ini, dapat menumbuhkan semangat kerja yang baru dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat.

 

“Alhamdulillah, Kecamatan Bandar Laksamana, sebagai Kecamatan baru yang telah dibentuk pada Tahun 2015 berdasarkan peraturan daerah Kabupaten Bengkalis Nomor 6 Tahun 2015, saat ini telah memiliki Gedung Kantor Kecamatan yang megah dan refresentatif sebagai pusat pelayanan publik di kecamatan,” ujar Kasmarni.

 

Bupati Kasmarni juga sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat untuk membantu dan mengawal kinerja kecamatan. Jika dalam pelayanan yang diberikan ada yang tidak optimal, dapat disampaikan kepada beliau, baik secara langsung maupun melalui aplikasi.

 

“Pemerintah mendengar aspirasi rakyat” atau yang disingkat dengan sipendekar, pada program wisma daerah sebagai rumah aspirasi. Sebagai wujud transparansi, kepedulian serta keinginan kami akan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah, baik dibidang pemerintahan, pembangunan serta pelayanan,” ujar Kasmarni.

 

Sementara itu Camat Bandar Laksamana, Acil Asyino menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, “Khususnya kepada ibu Bupati Bengkalis, Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis dan semua pihak yang tidak dapat kami sampaikan satu persatu,” ungkap Acil. **

 

 

Bupati Bengkalis, Kasmarni menyerahkan prastasti pemakaian gedung Kantor Camat Bandar Laksamana kepada Camat Bandar Laksamana, Acil Asyino

 

 

Bupati Bengkalis, Kasmarni menandatangani prastasti pemakaian gedung Kantor Camat Bandar Laksamana

 

Bupati Bengkalis, Kasmarni foto bersama disela peresmian pemakaian gedung Kantor Camat Bandar Laksamana.

 

Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi Kadis dan sejumlah pejabat menyerahkan prastasti pemakaian gedung Kantor Camat Bandar Laksamana kepada Camat Bandar Laksamana, Acil Asyino

 

Suasana ditempat acara peresmian pemakaian gedung Kantor Camat Bandar Laksamana di Desa Tenggayun, Kamis (26/8) dihadiri masyarakat dengan tetap mematuhi Prokes dan memakai masker.

 

 

Bupati Bengkalis, Kasmarni menyerahkan secara simbolis baju Satgas Covid 19 kepada Camat Bandar, Acil Asyino disela acara peresmikan pemakaian gedung Kantor Camat Bandar Laksamana.

 

Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Camat Bandar Laksamana Acil Asyino menunjukan gambar Gedung Kantor Camat Bandar Laksamana.

 

 

Sejumlah tokoh masyarakat, kepala dinas, kepala desa dan warga masyarakat yang menghadiri saat acara peresmian.

 

 

Megahnya bangunan Gedung Kantor Camat Bandar Laksamana di Jalan Jendral Sudirman Desa Tenggayun dilihat dari depan.

 

 

Bupati Bengkalis, Kasmarni memberikan sambutan pada peresmikan pemakaian gedung Kantor Camat Bandar Laksamana di Jalan Jendral Sudirman Desa Tenggayun, Kamis (26/8).

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook