Putus Mata Rantai Covid 19, Babinsa Kampung Lubuk Dalam Gelar Prokes

dibaca: 212 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Minggu, 18 April 2021 - 14:21:35 WIB

Putus Mata Rantai Covid 19, Babinsa Kampung Lubuk Dalam Gelar Prokes

BENGKALISINFO.COM - Meskipun dalam suasana bulan suci ramadhan, penegakan protokol kesehatan covid - 19 masih tetap diberlakukan. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di wilayah Kabupaten Siak.

Untuk menerapkan aturan yang sudah ditetapkan oleh tim gugus tugas covid - 19 Kabupaten Siak, terkait dengan pemberlakuan aturan tersebut, Personil koramil 3 Siak melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan pendisiplinan tersebut berlangsung di Kampung Lubuk Dalam Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak.

Hal itu disampaikan anggota koramil 3 Siak Serda S Nasution pada saat kegiatan itu berlangsung. Disebutkannya bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang dapat dilakukan oleh personil TNI dilapangan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid - 19 di wilayah Kecamatan Lubuk Dalam khususnya Kampung Lubuk Dalam.

"Personil TNI selalu siap bersama dengan Polri dan juga pihak Pemerintah Kecamatan selalu berupaya bagaimana virus ini cepat berakhir," Kata Serda S Nasution kepada wartawan pada Minggu (18/04/2021) pagi sekitar pukul.09.24 WIB

Lanjut Nasution, masyarakat harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh tim gugus tugas Kabupaten Siak.

"Kita menganjurkan kepada masyarakat Lubuk Dalam agar memakai masker ketika keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan handsanitizer dan menjaga jarak," Sambung Serda Nasution

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan berjalan dengan baik dan dalam situasi kondusif.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook