Formadiksi Polbeng Taja Seminar Kewirausahaan

dibaca: 185 kali
Oleh: Admin Pendidikan | Kamis, 23 November 2023 - 09:53:17 WIB

Formadiksi Polbeng Taja Seminar Kewirausahaan

BENGKALIS - Forum Mahasiswa Bidikmisi Politeknik Negeri Bengkalis (Formadiksi Polbeng) mengadakan seminar kewirausahaan yang diikuti 80 peserta yang berasal dari mahasiswa/i penerima beasiswa Kip-k dan Bidikmisi pada Sabtu, 11 November 2023 di Gedung Aula Teknik Informatika.

 

Seminar Kewirausahaan dengan tema “Inovasi dalam bisnis menggabungkan teknologi dan kreativitas” dan yang menjadi pemateri Riza Zuhelmy, S.Sos.,M.Si selaku ketua Bengkalis Creative Network. 

Kegiatan seminar kewirausahaan ini adalah salah satu program kerja Forum Mahasiswa Bidikmisi. Acara ini bertujuan untuk membangun jiwa kewirausahaan mahasiswa Bidikmisi dan kip-k yang berkarakter, kreatif dan inovatif di era digital.

 

Acara tersebut dibuka oleh Akmal Indra, selaku wakil direktur III bidang kemahasiswaan Politeknik Negeri Bengkalis, Pada kesempatan ini beliau menyampaikan “Semoga dengan adanya kegiatan Seminar Kewirausahaan ini dapat menimbulkan wirausaha wirausaha yang baru dari mahasiswa/i terkhusus mahasiswa penerima beasiswa kip-k dan Bidikmisi “ katanya.

 

Plt Ketua umum Formadiksi Polbeng Kamisah menyampaikan seminar kewirausahaan ini adalah program kerja dari Formadiksi yang baru tahun ini bisa diadakan, besar harapan saya agar kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan mahasiswa Bidikmisi dan Kip-kuliah dalam berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada saat ini.

 

Muhammad Firdaus sebagai ketua pelaksana juga menyampaikan harapan dari kegiatan seminar kewirausahaan agar mahasiswa memiliki minat, semangat dan rasa percaya diri dalam berwirausaha yang siap bersaing di era digital. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan peserta yang terlibat.

 

“Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran nya untuk mensukseskan kegiatan ini,” tambahnya.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook