Bupati Bengkalis Kasmarni Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

dibaca: 105 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Selasa, 31 Agustus 2021 - 09:32:56 WIB

Bupati Bengkalis Kasmarni Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Foto : Bupati Bengkalis Kasmarni saat menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran

BENGKALISINFO.COM - Masih dalam kunjungan kerjanya, tiada kelelahan ditunjukkan Bupati Bengkalis, Kasmarni, Senin (30/08/2021) bersama beberapa pejabat daerah guna menyerap aspirasi, melakukan peninjauan serta menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

 

Usai melakukan peninjauan sejumlah infrastruktur dan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis menyempatkan diri mendatangi warga di Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan karena ada 5 KK yang tertimpa musibah kebakaran pada Kamis (26/08/2021) lalu.

 

Sebagai bentuk keprihatinan serta ikut berdukacita atas musibah yang menimpa, Bupati Kasmarni menyerahkan sejumlah bantuan tanggap darurat dari dinas sosial dan Kementrian sosial.

 

Tidak sampai disitu saja, Kepala Daerah Bengkalis juga berkesempatan memberikan bantuan yang sama di Kantor Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, juga kepada warga korban kebakaran di Jalan Ladang Tengah, RT 3 RW 9 Desa Muara Basung.  

 

Salah satu rumah yang dilalap api tersebut adalah rumah Ketua RW 9 Sukoco.

 

"Jangan dilihat besarnya nilai dari bantuan ini, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untuk meringankan beban warga yang ditimpa musibah, " ujar Bupati Bengkalis, Kasmarni saat menyerahkan santunan kepada korban kebakaran.

 

Pada kesempatan itu juga, Kasmarni menyatakan keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran yang mereka alami. 

 

“Pemkab Bengkalis turut berduka atas musibah ini. Mudah-mudahan yang tertimpa musibah tabah dengan cobaan ini. Yakinlah semua ada jalan keluarnya. Kami peduli dan sama-sama merasakan apa yang dirasakan masyarakat,” ujarnya.**

 

 

Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook