PKB Bengkalis Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Gratis ke Rumah Ibadah dan Pondok Pesantren

dibaca: 437 kali
Oleh: Editor Politik | Sabtu, 21 Agustus 2021 - 23:25:22 WIB

PKB Bengkalis Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Gratis ke Rumah Ibadah dan Pondok Pesantren

Wakil Ketua DPC PKB Ismail Marzuki sedang menyerahkan Hand Sanitizer dan masker kepada pengurus rumah ibadah

BENGKALISINFO.COM - Pengurus dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bengkalis hari ini menggelar kegiatan sosial pendistribusian hand sanitizer dan masker gratis kepada pengurus rumah ibadah dan pondok pesantren. Sabtu (21/08/2021).

 

Pendistribusian pembersih tangan dan masker tersebut merupakan bagian dari kegiatan partai besutan Muhaimin Iskandar atau cak imin.

 

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di wilayah Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

 

Kegiatan sosial tersebut langsung dipimpin sekretaris DPC PKB Riza Zuhelmi. Bersama pasukan "lebah" bergerak dari sekretariat jalan Kelapapati Darat Kelurahan Damon menuju Desa Prapat Tunggal sebagai titik awal dari kegiatan.

 

Pendistribusian terus berlanjut ke Desa Simpang Ayam, Pangkalan Batang Barat, Kelurahan Damon, Desa Wonosari, Desa Damai, dan Desa Pambang Pesisir.

 

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali ditengah pandemi seperti sekarang ini. InsyaAllah akan langsung kami bagikan kepada jemaah. Terimakasih, semoga menjadi amal jariah bagi pengurus PKB," ungkap KH Syarifuddin ketua Musholla Babussalam Desa Wonosari.

 

Kepada wartawan, sekretaris DPC PKB Bengkalis Riza Zuhelmi mengatakan bahwa, pendistribusian handsanityzer dan masker gratis berlangsung mulai hari ini 21 sampai 24 Agustus 2021 mendatang.

 

"Pembagian hand sanitizer ini diberikan kebeberapa rumah ibadah dan pondok pesantren. Pada prinsipnya pesan yang ingin kami sampaikan bahwa ditengah pandemi covid ini kami ingin bersama dengan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona," Pungkas Riza Zuhelmi

 

Menurut Riza, dalam penanggulangan dan pencegahan diakuinya pemerintah tidak bisa sendiri. Perlu adanya kolaborasi dari stakeholder yang ada.

 

Seperti diketahui dalam penanggulangan virus corona ini sudah sesuai dengan peraturan gubernur Riau nomor 22 tahun 2020 tentang pencegahan dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona desase (covid - 19).

 

"Karena bagi kami untuk menanggulangi virus ini pemerintah tidak bisa sendiri dan harus mendapat dukungan dari semua pihak. Kami berharap program vaksinasi berjalan lancar dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin karena vaksin aman dan halal. PKB siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk menyelenggarakan dengan pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi di Bengkalis," ujarnya**

 

 Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook