Program Studi di STIE Syariah Bengkalis Kembali Raih Akreditasi Baik Dari BAN - PT

dibaca: 394 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Selasa, 09 Februari 2021 - 22:30:46 WIB

Program Studi di STIE Syariah Bengkalis Kembali Raih Akreditasi Baik Dari BAN - PT

BENGKALISINFO.COM - Sekolah tinggi ilmu ekonomi syariah bengkalis kembali meraih predikat sebagai kampus yang memiliki program studi perbankan syariah dengan akreditasi baik.

 

Program studi perbankan syariah merupakan program studi yang dapat menghasilkan dan pengajaran yang lebih komfrehensip dalam rangka untuk melahirkan para lulusan yang lebih inovatif dibidang ilmu perbankan syarian.

 

Kepada wartawan, Ketua STIE Syariah Bengkalis, Khodijah Ishak mengungkapkan bahwa sesuai dengan visi dan misi, program studi perbankan syariah memiliki ruang lingkup atau prospek yang menjanjikan.

 

"Kita ingin menjadikan program studi perbankan syariah ini sebagai program studi yang lebih unggul dan menciptakan para lulusan yang bisa ditempatkan diberbagai instansi pemerintah maupun swasta," Kata Khodijah Ishak pada Rabu (10/02/2021).

 

Lebih lanjut, Khodijah Ishak juga menjelaskan bahwa sertifikat akreditasi dikeluarkan oleh badan akreditasi nasional berdasarkan keputusan BAN - PT No. 674/SK/BAN - PT/Akred/S/II/2021.

 

"Dengan keputusan ini, program studi perbankan syariah sudah memebuhi persyaratan. Dan Alhamdulillah kedepan nya akan menjadi lebih baik lagi, Sambung Khodijah.

 

Kemudian, Khodijah Ishak mengungkapkan STIE Syariah Bengkalis akan terus berbenah dan sesuai dengan tujuannya yakni menjalin kerjasama dengan steakholder yang ada baik dari dalam maupun luar negeri.

 

"Kerja sama yang kita lakukan nantinya adalah sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi," Pungkasnya

 

Selain itu, sebagai orang nomor satu di STIE Syariah Bengkalis, ia berharap dengan memperoleh predikat akreditasi baik dari BAN - PT tahun 2021, ini akan membuka peluang bagi STIE Syariah untuk membuka program baru sesuai dengan perkembangan zama.

 

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook