Putus Mata Rantai Covid - 19

Anggota Koramil 08/Merbau Gelar Patroli Gakplin Protokol Kesehatan

dibaca: 65 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Jumat, 22 Januari 2021 - 12:43:17 WIB

Anggota Koramil 08/Merbau Gelar Patroli Gakplin Protokol Kesehatan

BENGKALISINFO.COM, -Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, anggota Koramil 08/Merbau Praka P Harahap kembali melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi penerapan aturan pendisiplinan protokol kesehatan.

 

Kegiatan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan berlangsung di Desa Renak Dungun Kecamatan Pulau Merbau tepatnya dipelabuhan penyeberangan.

 

Hal itu disampaikan anggota Koramil 08/Merbau Praka P Harahap bahwa, kegiatan sosialisasi dan penerapan aturan protokol kesehatan merupakan upaya TNI untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

"Kita ingin memastikan agar seluruh masyarakat mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan," Kata Praka P Harahap kepada wartawan pada Jumaat (22/01).

 

Dikatakan, Praka P Harahap Kegiatan ini dipusatkan di Desa Renak Dungun Kecamatan Pulau Merbau tepatnya ditempat - tempat keramaian.

 

"Karena kita tau bahwa pelabuhan merupakan tempat berkumpul bagi masyarakat yang berpegian keluar daerah, untuk itu kita juga mengingatkan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan," Sambung Praka P Harahap.

 

Sementara itu, Kapten Inf. Syafrilis mengungkapkan bahwa sebagai Komandan Koramil 08/Merbau mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan penerapan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan personil nya dilapangan. Dan ini merupakan upaya TNI untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid - 19 di wilayah Kecamatan Pulau Merbau.

 

Kegiatan sosialisasi dan penerapan aturan pendisplinan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Pulau Merbau khususnya Desa Renak Dungun berjalan aman dan kondusif.**

 

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook