STAIN Bengkalis Gelar Sholawat Bersama dan Tasyakuran

dibaca: 565 kali
Oleh: Admin Pendidikan | Minggu, 20 Desember 2020 - 22:17:07 WIB

STAIN Bengkalis Gelar Sholawat Bersama dan Tasyakuran

STAIN Bersholawat dan Tasyakuran

BENGKALIS - STAIN Bengkalis menggelar acara Sholawat bersama dan Tasyakuran atas pencapaian akreditasi program studi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Alfarabi STAIN bengkalis  dan dilanjutkan dengan makan bersama. (20/12/2020).


Kegiatan Sholawat dipimpin langsung oleh Abah Guru Ahmad Fadli Inayatullah. Turut hadir Bapak Wira Sugiarto, M.Pd.I selaku Waket III STAIN Bengkalis,  Bapak Wan Muhammad Fariq, M.Pd selaku Kajur Syariah dan Ilmu Hukum serta unsur pimpinan lainnya. Kegiatan ini juga merupakan Tasyakuran Civitas Akademima STAIN Bengkalis diantaranya Tasyakuran Prodi atas akreditasinya. Kegiatan ini berjalan hikmat dan tanpa kendala dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Alhamdulillah kegiatan Sholawat dan Tasyakuran berjalan dengan hikmat, kegiatan ini merupakan kerjasama dari semua Stakeholder diantaranya Unsur Pimpinan, dosen dan mahasiswa. Berharap  kegiatan Sholawat bisa terlaksana rutin agar Civitas Akademika STAIN Bengkalis mendapat perlindungan dari Allah SWT serta mendapat keberkahan karena selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW". kata Wira Sugiarto, M.Pd.I dalam pidato sambutannya.


Wan Muhammad Fariq, M.Pd selaku Kajur Syariah dan Ilmu Hukum juga menambahkan. "Terima kasih diucapkan kepada teman teman dosen yang sudah mensukseskan acara ini. Dan ucapan selamat kepada Prodi yang sudah akreditasi semoga kedepan STAIN Bengkalis bisa lebih baik lagi."


Acara sukuran berlangsung sampai jam 22.00 Wib ditutup dengan doa bersama.**

 

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook