Gang Kadiran Dibangun TNI Dan Masyarakat

dibaca: 212 kali
Oleh: redaksi Umum | Minggu, 12 Juli 2020 - 12:21:45 WIB

Gang Kadiran Dibangun TNI Dan Masyarakat

BENGKALIS - Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis membangun gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dengan swadaya masyarakat melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108.

Gang Kadiran yang menghubungkan gang ke jalan kampung lain itu dibangun sepanjang 117 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0.15 meter. Sementara, untuk pekerja sebanyak 7 orang Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 17 orang masyarakat gang Kadiran.

 

"Pembangunan gang Kadiran bisa memudahkan masyarakat untuk bekerja dan berusaha," ujar Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos.

 

Selain memudahkan akses, untuk berusaha dan bekerja guna meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar gang kadiran, ternyata bisa membuka akses lain seperti serana praserana Kesehatan "Kegiatan TMMD ini meningkatkan sarana prasarana kesehatan ibadah serta ketertiban dan keamanan lingkungan," jelasnya.

 

Syafrizal RT 06 RW 01Desa Temiang mengucapkan terimakasih karena jalannya dibangun oleh pemerintah, masyarakat dan TNI Personil Koramil 07 Bukit Batu.

 

"Dengan pembangunan jalan ini maka diharapkan akan terjadi kemudahan dan kelancaran rakyat dalam bekerja dan berusaha untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat," pungkasnya.**(rls)

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook