Kaderismanto Ajak Seluruh Fraksi PDI-P dan Kader Tingkatkan Kepedulian Ditengah Wabah Corona

dibaca: 1218 kali
Oleh: redaksi DPRD | Selasa, 28 April 2020 - 18:21:14 WIB

Kaderismanto Ajak Seluruh Fraksi PDI-P dan Kader Tingkatkan Kepedulian Ditengah Wabah Corona

Kaderismanto Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis Saat Menyerahkan Bantuan Sembako

BENGKALIS - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI - Perjuangan Provinsi Riau yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Kaderismanto beserta jajarannya  melaksanakan Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak corona virus diease (covid - 19), Selasa (28/04/2020).

 

Pendistribusian sembako dan alat penyemprotan disinfektan covid - 19 diberikan kepada Yayasan Amirul huda Duri pondok pesantren dan panti asuhan bertujuan untuk meringankan beban bagi warga yang terkena dampak covid - 19 serta kepedulian antar sesama.

 

Kaderismanto Saat Membagikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan


Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD PDI - Perjuangan Provinsi Riau Kade Rismanto pada saat kegiatan tersebut berlangsung. Ia mengingatkan seluruh fraksi PDI - Perjuangan Riau untuk dapat berperan aktif dalam upaya melakukan penanganan penyebaran covid - 19.

 

"Kita mengingatkan kepada seluruh fraksi PDI - Perjuangan yang ada di Riau baik fraksi di DPRD Provinsi, Kabupaten /Kota selalu pantau kondisi masyarakat diwilayah kerja masing - masing " Sebut Kade.

 

Kade juga menyebutkan saat ini yang dirasakan masyarakat adalah merasa ketakutan dengan penyebaran wabah corona virus dieases (covid - 19) yang melanda akhir - akhir ini, dan ini tentunya sangat berpengaruh pada sektor ekonomi masyarakat.

 

Kaderismanto Sosok yang low profile 

 

"Karena itu sebagai partai wong cilik, seluruh kader partai terutama fraksi agar terus bergerak memberikan sosialisasi serta memantau kondisi terkini masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan sosial agar masyarakat benar - benar merasa nyaman ditengah pandemi covid - 19 ini " Sambung Kade.

 

Sebagai Wakil Rakyat Kade juga memberikan apresiasi kepada seluruh kader PDI - Perjuangan se - Riau yang telah bertungkus lumus menjadi garda terdepan di semua lini mulai dari sosialisasi hingga memberikan bantuan kepada masyarakat.

 

"Hari ini kita memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan menyerahkan alat penyemprotan disinfektan, masker, wastafel cuci tangan diruang publik serta jamu tradisional untuk daya tahan tubuh, gerakan gotong royong kali ini dilakukan seluruh seluruh DPC PDI - Perjuangan se - Riau diwilayah nya masing - masing " Ujar Kade.

 

Sambil Berbincang Bersama Warga Saat Pembagian Bantuan

 

Menurutnya, apa yang dilakukan PDI - Perjuangan belumlah berarti apa - apa, karena kondisi wabah corona ini masih terus berlanjut dan terus bertambah.

 

"Maka dari itu kita harus bahu membahu bersama masyarakat dan seluruh elemen yang ada untuk terus - menerus melakukan langkah kongkrit dalam memberikan pelayanan dan pemantauan di seluruh wilayah khususnya di Riau " imbuhnya.

 

Sebagai orang nomor dua di DPD PDI - Perjuangan Provinsi Riau, ia mengintruksikan kepada seluruh fraksi agar secara tegas mengawal proses bantuan, mulai dari bantuan pusat hingga bantuan daerah serta mengkoordinasikan semua permasalahan yang terjadi didaerah nya masing - masing dengan Pemerintah daerah agar semua proses bantuan dapat berjalan secepatnya dan tepat sasaran.

 

"Masyarakat kita dalam keadaan susah, kita dipilih oleh rakyat dan sebagai penyambung lidah rakyat, melakukan pengawasan karena itulah PDI - Perjuangan harus berada di garis terdepan bersama rakyat melawan covid - 19 ini, dan tetap mengawasi segala proses bantuan pusat dan daerah agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan. Mari bersatu bergotong royong melawan covid - 19 " Tutup Kade.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook