Staf Ahli Bupati Kasmarni Hadiri Milad Ke- VI IWMR Kecamatan Mandau

dibaca: 2638 kali
Oleh: Admin Sosial Budaya | Senin, 03 Februari 2020 - 15:40:21 WIB

Staf Ahli Bupati Kasmarni Hadiri Milad Ke- VI IWMR Kecamatan Mandau

Kasmarni, S.Sos, MMP

MANDAU - Pelaksaan Milad Ke-VI Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) yang dihadiri Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan SDM  Kasmasni, S.Sos, MMP, yang berlangsung penuh keakraban di Gedung Bhatin Betuah Kantor Camat Madau, Senin (03/02/2020).

 

Pada Sambutannya Kasmasni Mengajak Kepada Ikantan Wanita Minang Riau (IWMR ) Kecamatan Mandau bisa meningkatkan Kiprah Kaum Perempuan “Melalui semangat miladnya yang Ke lV ini, kami mengajak seluruh pengurus dan anggota IWMR Kecamatan Mandau untuk dapat meningkatkan kiprah kaum perempuan dalam setiap derap langkah pembangunan di daerah ini, karena kaum perempuan adalah aset, potensi, dan investasi yang penting bagi daerah, dapat berkontribusi secara signifikan, sesuai kapabilitas dan kemampuannya” kata Istri Bupati Bengkalis ini.

 

Dikatakan Kasmarni, kehadiran IWMR Kecamatan Mandau di tengah-tengah masyarakat, menjadi sumber motivasi dan inspirasi dalam proses pemberdayaan masyarakat dan khususnya kaum wanita itu sendiri.

 

"Seperti kita ketahui bersama, budaya minang memberi ruang yang cukup besar bagi perempuan untuk berkiprah dalam masyarakat, disamping kewajibannya untuk mampu jadi suri tauladan bagi putra-putrinya, menjaga harta benda keluarganya, serta harkat dan martabat kaumnya” tambah Kasmarni.

 

Pada kesempatan tersebut, Kasmarni dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra menyerahkan hadiah lomba nyanyi dan masak yang sebelumnya telah dilasanakan dalam rangka Milad ke-VI IWMR.

 

Usai pembagian hadiah tersebut dilanjutkan dengan seminar bertemakan "Pentingnya Mengenal Tanda-tanda Menopause Pada Wanita dan Cara Menyikapinya Secara Alami"

 

Turut Hadir pada acara Milad Ke-VI tersebut Asisten II Bidang Perekonomiannya dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Kadis Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, Kadisnaker Khodijah , Plt Kadis PUPR Ardiansyah, Kepala Satpol PP Jendri Ginting, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar, Camat Talang Muandau Nasrizal, Camat Bhatin Solapan Wahyudin, TP PKK kecamatan Mandau Dewi Asnidar, Kapolsek Mandau diwakili Kanit Lantas Iptu Zainal Arifin, Ketua DPH LAMR Mandau Datuk H Revolaysa,  Wakil Ketua IKMR Indra Verniza dan Pengurus IWMR Kecamatan Mandau.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook