Usai Melantik Pj Kepala Desa Pedekik, Ini Pesan Camat Bengkalis

dibaca: 1807 kali
Oleh: Admin Pemerintahan Daerah | Sabtu, 09 November 2019 - 11:21:38 WIB

Usai Melantik Pj Kepala Desa Pedekik, Ini Pesan Camat Bengkalis

Camat Bengkalis Ade Suwirman

BENGKALIS - Pelantikan Pejabat Kepala Desa Pedekik dan Anggota BPD Penganti Antar Waktu (PAW) Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis bertempat di halaman Kantor Kepala Desa Pedekik Jumaat (8/11/2010), pukul 13.30 WIB berlangsung hikmat.

 

Acara pengucapan sumpah kali ini dihadiri oleh Camat Bengkalis, Ade Suwirman, S.STP.MP, Kapolsek Bengkalis, Babinsa Desa Pedekik serta Seluruh Kepala Desa Se - Kecamatan Bengkalis dan tamu undangan.

 

Info yang didapat awak media bengkalisinfo.com dilokasi acara Camat Bengkalis Ade Suwirman mengatakan “Kedepannya pesan kita kepada Pj Kepala Desa Pedekik yang baru di lantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan tetap menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan BPD agar percepatan pembangunan bisa dicapai" kata ade yang juga mantan Lurah Rimbas ini.

 

Ade juga menyinggung sedikit terkait persoalan Narkoba yang akhir-akhir ini marak terjadi dilingkungan sekitar “Kita juga berharap kepada seluruh Kepala Desa se - Kecamatan Bengkalis untuk dapat menganggarkan dana melalui APBDes, dana tersebut digunakan untuk kegiatan sosialisasi dalam rangka untuk pencegahan terhadap bahaya narkota" pinta Ade.

 

Ditempat yang sama Pj Kepala Desa Pedekik Khaidir yang baru saja dilantik menyampaikan “Kedepannya agar percepatan pembangunan bisa tercapai dengan baik, perlu adanya dukungan dari seluruh masyarakat oleh karena saya baru dilantik hari ini, tugas saya adalah melanjutkan apa yang sudah direncanakan oleh Kepala Desa sebelum nya bersama dengan BPD " tutup Khaidir.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook